Hemmen

Wow! ‘Bali Peduli Drag Bike 2023’ Banjir Peserta

Yudi Uno CEO Victor Racing (Foto: istimewa)

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Kejuaraan “Bali Peduli Drag Bike 2023” mendapat respons positif khususnya dari kalangan pembalap muda di Pulau Dewata. Hal ini terlihat dari membludaknya peserta yang mendaftar.

Peserta juga datang dari luar Bali, seperti Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jawa Timur, Jawa Tengah dan daerah lainnya di Indonesia.

Drag Bike ini digelar dua hari, Sabtu hingga Minggu 28 – 29 Januari 2023 di Jalan Serangan Denpasar Selatan yang dijadikan sirkuit non permanen.

Pihak penyelenggara “Victor Uno Racing Team” menyediakan hadiah Rp10 juta bagi pemenang gelaran balap motor drag bike ini.

“Bali Peduli Drag Bike 2023 ini kami gelar untuk menjaring para pembalap muda dan tentunya untuk mendukung pariwisata Bali,” ujar Yudi Uno, CEO Victor Racing kepada sudutpandang.id, Sabtu (28/1/2023).

Pria yang akrab disapa Bli Yudi ini mengapresiasi semangat para peserta drag bike.

“Kami selaku penyelenggara bangga dan apresiasi atas banyaknya peserta yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan Bali Peduli Drag Bike 2023,” ucapnya.

Ia juga bersyukur semua persiapan hingga hari H dapat berjalan lancar. Semua itu berkat kerja sama yang baik semua pihak.

“Jadi sarana anak-anak muda mengasah bakatnya, melalui ajang dapat mencegah terjadinya balapan liar,” ungkap Bli Yudi yang dikenal memiliki pengalaman menyelenggarakan ajang balap.

Saat berkunjung ke Denpasar, wartawan media Sudut Pandang, Ridwan Darise, test drive motor drag bike (Foto: istimewa)

Matur suksma semuanya, tetap semangat, kita sukseskan Drag Bike. Raih prestasi tak hanya sekedar hobi. Bali bangkit..!,” sambungnya penuh semangat.

Pihaknya pun akan terus menyelenggarakan event serupa di berbagai kabupaten yang ada di Bali.

“Melalui kejuaraan ini kami membawa pesan bahwa Bali sudah aman dan nyaman untuk kembali dikunjungi setelah sebelumnya sempat terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Bule asal Australia mengendarai motor drag bike (Foto: istimewa)

Robby, turis asal Australia mengapresiasi gelaran Bali Peduli Drag Bike 2023. Bule ini bahkan tak sungkan meminjam motor salah satu peserta untuk mengabadikan momen dirinya mengendara motor drag bike.

Reno, salah satu peserta mengaku senang dapat mengikuti drag bike.

“Semoga melalui kejuaraan ini kami bisa mengasah bakat pembalap kami didalam kejuaraan ini,” harap Reno yang mengaku dari tim racing Bali.(one/01)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan