Pelaku Penyiraman Air Keras Brimob Diamankan di Rumah Pacarnya

Pelaku Penyiraman Air Keras Brimob Diamankan di Rumah Pacarnya. Polisi Polri
Ilustrasi

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – SAA alias U pelaku penyiraman air keras ke anggota Brimob Polres Metro Jakarta Timur berhasil diamankan polisi saat berada di rumah pacarnya Bidacara Cina, Jatinegara, pada Sabtu (31/8/2024).

“SAA diamankan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 sekitar pukul 06.30 WIB, saat pelaku berada di rumah pacar pelaku yang berada di wilayah Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (2/9/2024).

Kemenkumham Bali

Ade mengungkapkan, polisi dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur saat menangkap SAA alias U, mendapati beberapa barang bukti. Salah satunya jeriken yang digunakan untuk menyimpan air keras saat terjadi tawuran di Jalan Basuki Rahmat (Bassura), Jatinegara, pada Kamis (29/8/2024) dini hari.

BACA JUGA  Ini Respon Marissya Icha Usai Disomasi Rizky Pahlevi

“SAA alias U diamankan di Mapolda Metro Jaya. Barang bukti helm pelaku, jaket pelaku yang digunakan pada saat kejadian, celana yang digunakan pada saat kejadian, jeriken bekas tempat air keras yang digunakan pelaku untuk menyiram air keras kepada korban,” jelasnya.

Terkait kondisi anggota Brimob yang menjadi korban penyiraman air keras, Ade menyebut kondisinya sudah membaik. Korban saat ini masih berada di rumah sakit dan dalam proses perawatan.

“Sudah ditangani di rumah sakit. Saat ini masih dalam penanganan yang intensif. Dalam keadaan sadar ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Kamis (29/8/2024), tawuran warga terjadi di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Seorang anggota Brimob Polres Metro Jakarta Timur terkena siraman air keras saat berusaha membubarkan tawuran tersebut.(Erfan/01)