Hemmen

Dukungan untuk Iqbal Irsyad Sebagai Ketua PWI Jaya Makin Menguat

Dukungan untuk Iqbal Irsyad Sebagai Ketua PWI Jaya Makin Menguat
Tim Pemenangan Calon Ketua PWI Jaya Iqbal Irsyad menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 di salah satu restoran bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Selasa (16/4/2024) sore. Foto: SP

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Dukungan untuk Iqbal Irsyad sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta periode 2024-2029 semakin menguat.

Dukungan tersebut disampaikan pengurus dan anggota PWI dari berbagai lintas generasi saat acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 di salah satu restoran bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Selasa (16/4/2024) sore.

Kemenkumham Bali

Iqbal Irsyad mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sampai saat ini masih solid mendukung dirinya dan Berman Nainggolan, calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Jaya.

“Terima kasih atas kehadiran serta dukungan dari seluruh rekan-rekan yang memiliki komitmen dan semangat untuk memenangkan kami,” ucap Pemimpin Redaksi VOI.id itu.

Ia berharap semua semakin solid menjelang pemilihan Ketua PWI Jaya periode 2024-2029 yang akan digelar di Balai Kota pada Kamis (25/4/2024) mendatang.

“Kita berkompetisi untuk menang, karena itulah, dalam kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk terus bergerak dan mengawal proses pemilihan ini sampai tuntas,” ujarnya.

BACA JUGA  PWI Jaya Peduli Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bidara Cina

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf apabila ada tutur kata maupun perilaku yang tidak berkenan.

Hal senada disampaikan Berman Nainggolan. Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua yang telah mendukung serta siap memenangkan kompetisi.

“Kita mohon dukungannya dan terus bergerak untuk memenangkan kompetisi ini,” tandas Berman.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Berman Nainggolan. Ia memohon dukungan yang ada saat ini terus bertambah dan semakin solid sampai proses pemilihan nanti.

“Kita mohon dukungannya dan terus bergerak untuk memenangkan kompetisi ini,” tandas Berman.

Wartawan senior yang juga Direktur Uji Kompetisi Wartawan (UKW) PWI 2019-2024, Rajab Ritonga mengucapkan terima kasih kepada Iqbal Irsyad yang mengundang dirinya dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas undangan silaturahmi halal bihalal ini. Tentunya ini merupakan kehormatan bagi saya. Saya diminta oleh saudara Iqbal Irsyad jika diberi mandat menjadi Ketua PWI Jaya untuk membantunya sebagai penasehat. Semoga kita bisa wujudkan PWI Jaya bersama-sama menjadi lebih baik lagi,” ucap Guru Besar Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma itu.

BACA JUGA  Hasil Ganda Putra di "Kumamoto Masters" Jadi Evaluasi PBSI

Ia juga menilai Iqbal Irsyad sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi, sehingga layak menjadi Ketua PWI Jaya.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya dua periode 2004-2009 dan 2009-2014, Kamsul Hasan berpesan agar nantinya ketua terpilih dapat memaksimalkan perannya dengan memperhatikan seluruh anggotanya, salah satunya menyelenggarakan UKW gratis. Kemudian memberikan perlindungan hukum kepada anggota PWI Jaya.

“Kepada Ketua PWI Jaya terpilih nanti dapat memperhatikan seluruh anggotanya dengan sebaik-baiknya,” ucap Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat itu.

Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan, Dadang Rachmat beserta tim lainnya dan para wartawan senior dari berbagai media dalam acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut.

“Halal Bihalal Idul Fitri ini jadi momentum bagi kita semua untuk memperkuat ikatan silaturahmi, dan tentunya menguatkan soliditas untuk memenangkan Iqbal Irsyad sebagai Ketua PWI Jaya dan Berman Nainggolan sebagai Ketua DKP PWI Jaya,” ujar Dadang didampingi Edi Kuswanto.

BACA JUGA  Peduli Wartawan, Pertamina Gelar Tes Usap PCR Gratis

Sebagai informasi, Pemilihan Calon Ketua PWI DKI Jakarta atau PWI Jaya akan dilaksanakan di Balai Kota pada Kamis (25/4/2024) mendatang.

Ada dua calon dalam pesta demokrasi tersebut, yakni Iqbal Irsyad dan Kesit B Handoyo. Kemudian Berman Nainggolan dan Theo M Yusuf, calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya.(rkm)