oleh

Lantunan Ayat Suci Berkumandang Saat Peresmian Gedung Menara Kartika Adhyaksa

Jakarta, SudutPandang.id – Lantunan ayat suci Al-Qur’an berkumandang saat peresmian Gedung Menara Kartika Adhyaksa di Komplek Perkantoran Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (11/12/2020).

Pembacaan kalam Ilahi tersebut, mengawali acara peresmian Gedung Menara Kartika Adhyaksa yang akan ditempati pimpinan Korps Adhyaksa ini.

Secara simbolis dengan menggunting pita, Jaksa Agung RI Burhanuddin dan Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi meresmikan gedung yang menjadi kantor barunya.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh para Jaksa Agung Muda serta Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Kejaksaan RI. Selain itu, juga dihadiri oleh beberapa pejabat eselon II.

Pada akhir acara, dilakukan pembagian santunan kepala anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Islam At Taishir Jakarta.

“Dengan diresmikan penggunaan gedung Menara Kartika Adhyaksa, maka mulai hari ini, Jaksa Agung RI dan Wakil Jaksa Agung RI serta 2 (dua) Jaksa Agung Muda secara resmi menempati ruang kerja baru di gedung tersebut,” jelas Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Pasca kebakaran gedung utama, Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Pembinaan beserta staf pindah sementara ke Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan di Ragunan, Jakarta Selatan.(Fill)

BACA JUGA  Serahkan 25 Sapi dan 3 Kambing Qurban, Inilah Pesan Jaksa Agung Jelang Idul Adha 1441 H

Komentar

News Feed