PWI Jaya Peduli Kembali Salurkan Donasi untuk Korban Banjir

PWI Jaya Peduli
PWI Jaya Peduli saat memberikan bantuan kepada staf PWI Pusat/dok.PWI Jaya Peduli

Jakarta, SudutPandang.id-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya Peduli, Selasa (7/1/2020), kembali bergerak untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang terdampak banjir. Dipimpin Ketua PWI Jaya Peduli, Realini Nonnie Rering menyambangi kantor Sekretariat PWI Pusat di Gedung Dewan Pers Jakarta Pusat.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diberikan kepada empat orang staf sekretariat PWI Pusat yakni Taty, Yudi, Julia dan Wina.

IMG-20220125-WA0002

“Kami terus menyalurkan bantuan yang telah diberikan para donatur baik kepada Keluarga Besar PWI maupun masyarakat umum yang menjadi korban banjir, semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban mereka,” ucap Nonnie.

“Hari Rabu, 8 Januari 2020 besok, rencananya kami akan bergerak ke wilayah Semanan Jakarta Barat yang sampai saat ini masih tergenang banjir untuk menyerahkan bantuan,” ungkap

PWI Jaya Peduli
PWI Jaya Peduli saat memberikan bantuan kepada salah satu Pengurus PWI Jaya Edy Suherlie (kanan)/dok.PWI Jaya Peduli

Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan TB Adhi, Sekretaris PWI Jaya Kesit B Handoyo, Ketua Seksi Hukum Umi Sjarifah, dan Seksi Parlemen Ayu.

Sebelumnya, Senin (6/1/2020) kemarin, bantuan diberikan kepada tiga orang pengurus PWI Jaya yang rumahnya dilanda banjir, yakni Arman Suparman, Iqbal Irsyad dan Edy Suherlie.

Kemudian, pada Sabtu (4/2020) lalu, PWI Jaya Peduli juga telah menyalurkan bantuan sebayak 50 dus Aqua masing-masing ukuran 600 ml dan 1.500 ml, donasi dari Danone yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakarta Timur di bilangan Bidara Cina.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.