Hemmen

Dikeroyok 5 Orang di Kafe Kemang, ‘AM’ Tewas Tertusuk Sajam

Polsek Mampang Prapatan
ilustrasi

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Perkelahian di sebuah kafe di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan (Jaksel), menewaskan AM (26) tertusuk senjata tajam (sajam).

Demikian keterangan Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero menyebut, insiden perkelahian tersebut terjadi pada Rabu, 6 Maret 2024, dini hari kemarin.

Kemenkumham Bali

Dikatakan, polisi awalnya mendapat informasi dari pihak RSUD Pasar Minggu ihwal tewasnya korban AM karena luka tusukan.

“Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia,” ujar David saat dikonfirmasi pada Kamis, 7 Maret 2024.

Korban terlibat perkelahian di sebuah kafe di kawasan Kemang. Berdasarkan keterangan saksi, korban dikeroyok oleh lima pria yang salah satunya membawa sajam.

BACA JUGA  Lapor Polisi, Sopir Lori Mengaku Dikeroyok Empat Oknum Bea Cukai Tanjungpinang

Dalam perkelahian itu, korban AM ditusuk oleh salah satu pelaku yang membawa sajam dan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Saksi (rekan korban) mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk. Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat, RSJC Kemang, namun tidak bisa dan kemudian saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu,” tutur David.

Lebih lanjut, David menyatakan pihaknya masih menyelidiki insiden tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian dan mengecek CCTV guna  mengetahui fakta sebenarnya yang terjadi.(06/beberapa sumber)